Wednesday, July 6, 2016

Lihat deh gambar di bawah ini: 

Ubur-ubur
sumber gambar: Suara Merdeka
Indah. Cantik. Stunning. Itulah ubur-ubur laut. Tubuhnya yang transparan berbentuk payung berumbai memang cantik sekali. Tidak heran kalau Ria Miranda menjadikan makhluk yang satu ini sebagai motif dari koleksi terbarunya.



Ria Miranda Seashore Collection

Edlyn Dress
sumber: blibli.com


Tentu sudah kenal kan sama Ria Miranda? Desainer muda berbakat ini dikenal dengan desain bajunya yang sederhana dan didominasi oleh warna pastel. Pada Seashore Collection kali ini pun ciri khasnya tetap menonjol dengan warna-warna pastel seperti coral, mint, tosca dan dusty pink. Kain berwarna lembut ini dihiasi berbagai gambar makhluk laut, salah satunya ubur-ubur (jellyfish). 

Favorit saya dalam Seashore Collection kali ini adalah Edlyn Dress dan Minnow Dress. Keduanya adalah dress berwarna laut (biru dan tosca) dengan jellyfish print. Cutting Edlyn Dress memberikan efek lebar dan bergelombang pada bajunya. Sangat manis, feminin dan syari'y. Tak heran baju ini cepat sekali sold out.

Begeitu pula dengan Minnow Dress Muslim – Print Jellyfish.

Minnow Dress Jelly Fish Print
sumber gambar: blibli.com

Minnow Dress ini berbahan heavy wolvis. Wolvis atau woolpeach adalah kain yang berkarateristik halus, dingin, ringan dan tidak trasparan. Maka tak heran kalau wolvis sering dijadikan bahan untuk pakaian muslimah di negara tropis, salah satunya Minnow Dress yang kece ini. Dengan heavy wolvis Minnow Dress terjuntai dengan elegan, ditambah belt besar dipinggang yang bisa kita atur seberapa longgar membuat gaun ini tambah manis. Minnow Dress tersedia mulai dari ukuran S sampai XL dan dapat dibeli hanya di blibli.com, bukan di tempat lain. Soalnya Seashore collection dengan jellyfish print ini ekslusif dijual di blibli.com, sebuah marketplace baru yang berselogan “Big choices, big deals”. Dengan kata lain blibli.com memberiken banyak pilihan belanja dengan harga yang bikin seneng (baca: banyak diskon, gratis ongkir). Maka wajar Minnow Dress ini pun sudah sold out dengan waktu yang relatif cepat. Kita tunggu saja blibli.com restok lagi.

Selain Minnow Dress, motif ubur-ubur lucu juga terdapat di vivien pants, chessie top, scarf, dan calla atasan di seri seashore. Warna dan motif dalam pakaian ini benar-benar merepresentasikan laut dengan sangat imut juga elegan. Kain berwarna peach, mint, dan tosca dibubuhi gambar ubur-ubur transparan yang indah. Tak lupa tentakel ubur-ubur yang berkesan menyeramkan karena sengatannya itu disulap menjadi pola elegan oleh Ria Miranda pada koleksi ini.

Selain Seashore Collection Jellyfish Print yang eksklusif ini, blibli.com juga menjual koleksi Ria Miranda lainnya yang gak kalah kece. Karena blibli.com adalah tempat belanja baju muslim terlengkap dari desainer Ria Miranda. Buktinya, banyak pilihan pakaian dari mbak Ria yang bisa kamu pilih mulai dari berbagai macam atasan, rok, kerudung, gaun, dan outer. Silakan pilih yang syar’i untuk dipakai di hari lebaran (atau hari-hari lainnya).

Blibli.com juga hanya menampilkan produk yang ready stok di toko daringnya. Jadi, kadang koleksinya terlihat sedikit karena banyak yang soldout. Ini memudahkan pencarian karena kita gak disuguhi banyak gambar produk tapi barangnya gak ada. Pembaharuan stoknya juga lumayan cepet. Pas hari lebaran saya cek koleksi baju muslim dari desainer Ria Miranda ada 33 jenis produk padahal sebelum lebaran tinggal 22 jenis produk yang tersisa karena saking lakunya. Sayang Edlyn dan Minnow yang saya taksir belum restok lagi. Huhu

Slogan big deals blibli.com bukan main-main. Kamu akan mendapatkan diskon langsung sebesar 125k ketika mendaftar di blibli.com. Lalu masih ditambah diskon 20% lagi untuk pembelian Seashore Exclusive Collection dari Ria Miranda sampai 30 Juni 2016. Gratis ongkos kirim untuk seluruh Indonesia lagi. Pantas saja cepat habisnya.

Di mana lagi kamu bisa nyari model baju muslim modern dengan deals yang bagus? Bener-bener big choices, big deals deh di sini. Jadi, kalau kamu suka model baju muslim terbaru yang ada di blibli.com mending langsung deal aja sebelum dibeli oleh orang lain. Siapa cepat dia dapat.

Apalagi hari lebaran gini adalah saat yang tepat untuk membeli baju bagus. Karena pada hari raya Ied Fitri disunnahkan untuk memakai pakaian terbaik yang kita punya. Tentu pengen dong pas hari raya pakai baju terbaik, bagus dan unik – beda dari yang lain. Bukan untuk pamer bin riya lho ya, tapi semata-mata untuk memuliakan Hari Raya Idul Fitri.

Selain menyediakan koleksi Ria Miranda dengan lengkap, di blibli.com kamu juga bisa cuci mata dengan koleksi baju muslim modern terbaru oleh desainer lainnya seperti Jenahara, Restu Anggraini, Ikyk dan Zaskia Sungkar. Selamat memilih dan berbelanja, kawan!

Cerita-cerita Frida Designed by Frida Nurulia